Pages

Selasa, 23 November 2010

SURAT KEPADA TUHAN

Tuhan...

Malam ini kembali aku mengetuk pintu Mu

Lewat derasanya doa dan pujian yang terlantun

Dalam isak tangis yang mengiba

Ku bersimpuh di haribaan Mu


Pada setiap waktu ku yang tersisa

Berusaha untuk tetap tegak dan tegar

Menghadang setiap badai dalam hidup

Menepis gemuruh ragu dalam kalbu

Illahi Rabb....

Engkau lah kekuatan dalam setiap jengkal nadi ku

Mencengkram erat di setiap hembusan nafas ku

Membuncah rasa rindu ku pada Mu

Menggema di dalam relung kalbu

Aku takut yaa Rabb...

Tak bisa penuhi setiap janji yang terucap

Tak bisa menahan kenikmatan dunia yang mempesona

Bahkan tak bisa kendalikan nafsu angkara yang membelenggu

Yah nafsu ini begitu kuat menggoda

Berusaha luruhkan rasa Cinta ku pada Mu

Mengesampingkan nikmat yang telah Engkau beri

Menafikkan Engkau seakan Kau tiada

Bantu aku ya Rabbi...

Tepiskan segala resah yang menyelimuti hati

Hilangkan semua gelisah yang memeluk raga

Buang setiap keraguan yang mendekap kalbu

Ulurkan tangan Mu di sepanjang jalan ku

Berikan Cahaya Mu menerangi langkah ku

Jangan biarkan aku terjerebab lagi dalam lumpur dosa

Pegang aku ya Allah...

Pegang erat jiwa ku yang selalu ingin mengembara

Berkelana mencari cinta hakiki Mu

Mengeja ayat demi ayat di dalam Kitab Suci Mu

Agar kau tak berpaling dari ku

Tuhan...

Tutup semua pintu dosa ku

Jangan biarkan lautan dosa menenggelamkan ku

Dalam buih-buih kenistaan yang menggunung

Ijinkan aku menapaki kaki-kaki langit

Mencari dan menemukan cinta sejatiku

Karena ku tahu ya Rabbi...

Hanya cinta Mu yang paling hakiki

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger