Pages

Sabtu, 27 November 2010

Obat Kimia Menimbulkan Banyak Penyakit Baru yang Belum Dikenal


Para dokter menyatakan bahwa penggunaan obat-obat kimia dalam jumlah banyak bisa menyebabkan munculnya sejumlah penyakit yang belum pernah ada. Dr. Abdulrahim Haji, dosen pengobatan natural dan terapi herbal Universitas Al-Azhar, mengatakan:
Pengobatan dengan herbal telah menunjukkan keberhasilan yang mengesankan. Penduduk Mesir telah lama menggunakan pengobatan ini. Konsepnya masih bisa ditemukan pada peninggalan dindng-dinding bangunan ibadah dan lembaran-lembaran papyrus dari dinasti Fir’aun.’

Dr. Abdulrahim Haji berkeyakinan bahwa kecendrungan masyarakat untuk kembali kepada penobatan herbal disebabkan oleh munculnya berbagai penyakit baru yang tidak dikenal sebelumnya. Berbagai riset telah membuktikan bahwa pengobatan natural selalu membawa manfaat, tanpa menimbulkan resiko dan efek samping yang kompleks sebagaimana yang terdapat pada obat-obat kimia. Kajian-kajian medis paling mutakhir membuktikan bahwa pada umunya oba-obat kimia menyembuhkan satu penyakit sambil mendatangkan penyakit yang lain. karena itu, pengobatan dengan herbal menjadi sangat berguna bagi para penderita sakit yang mengalami alergi terhadap obat kimia.
Habbatul Barokah atau Habbatus Sauda’ mengandung fosfat, zat besi, fosfor, dan karbohidrat. Ia juga mengandung antibiotik yang mampu menghancurka setiap jenis bakteri. Di antara kandungannya, terdapat karoten yang merupakan zat anti kanker. Ia juga mengandung hormon-hormon seks yang berkasiat untuk, menyuburkan, dan meningkatkan vitalitas, serta melancarkan pengeluaran urin dan cairan empedu. Ia juga mengandung enzim-enzim pencernaan dan anti asidosis. Dalam Habbatus Sauda’ juga terdapat zat-zat analgesik, sekaligus zat-zat perangsang. Baru-baru ini diketahui bahwa Habbatus Sauda’ berfungsi meningkatka aktivitas sistem kekebalan tubuh dalam mencegah serangan, sekaligus menghilangkan penyakit.
Dikutip dari buku “Hidup Sehat Dengan Habbatus Sauda’” karya Shubhi Sulaiman penerbit al-Qowam, hal. 3-4.
***
Artikel Kesehatan e-Salim.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger