Pages

Kamis, 25 November 2010

Tidak shalat berjamaah ? Inilah kemiskinan sejati !

Pernahkah disadari bahwa sebenarnya saat ini kita dalam keadaan paling berbahaya karena “MISKIN” ? Benar! Karena jika kita tidak shalat berjamaah di masjid, “Gaji” kita sangat kecil, hanya 1/27 atau 3,7% …


Semoga kita tidak meninggal dalam “Kemiskinan” itu…, naudzubillah. Inilah KEMISKINAN SEJATI, yang melanda mayoritas penduduk negeri ini… yang juga tengah melanda diri anda, bukan? Semoga tidak. Kemiskinan sejati, penyebab sesal & gentar di yaumul hisab. Kemiskinan sejati, menyeret menuju puncak kesengsaraan di HAWIYAH !

“Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya, maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah. Tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (yaitu) api yang sangat panas” (QS Al Qariah : 8-11).
Rumah megah, mobil mewah, harta berlimpah tapi tidak shalat berjamaah?! Itulah orang miskin sejati… Hanya 1/27 itulah bekal menuju “Hari Perhitungan”!
SHALAT BERJAMAAH LEBIH TINGGI 27 DERAJAT DIBANDING SHALAT SENDIRI (HR Bukhari – Muslim).
Raih segera “Kenaikan Gaji” 27x lipat dengan shalat berjamaah di masjid! Shalat berjamaah adalah KEKAYAAN SEJATI, kekayaan yang dibawa mati untuk kebahagiaan abadi. Ayo shalat berjamaah di masjid… ***

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger